Kebijakan Return & Refund

Return

 

Kami hanya menerima pengembalian / penukaran produk jika barang yang Anda terima dalam kondisi :

  • Tipe dan merk barang tidak sesuai dengan pesanan.
  • Barang cacat (factory defect) atau tidak berfungsi saat diterima buyer.
  • Terdapat part yang hilang dalam paket yang diterima.

Jika kondisi barang seperti diatas maka anda baru diperkenankan mengajukan pengembalian/penukaran barang.

Produk dapat dikembalikan/tukar dalam waktu Maksimal 2 x 24 jam sejak tanggal penerimaan. Lebih dari 2 x 24 jam kami anggap anda sudah menerima produk dengan baik. Jika anda menggunakan kode voucher pada saat pembelian, maka nilai voucher sudah Anda gunakan tidak dapat dikembalikan.

 

Silahkan lakukan proses pengembalian / penukaran barang dengan mengirimkan email / WA pesan dengan subject Pengembalian Produk dengan format :

  • Nama :
  • Nomor Order :
  • Tanggal Transaksi :
  • Nama Produk :
  • Alasan Pengembalian Produk :
  • Sertakan bukti transaksi, foto produk lalu dikirim melalui email terlebih dahulu ke good.tech@outlook.com

 

Pengembalian barang di laporkan ke pihak customer service www.goodtech.id melalui email tidak lebih dari 2 x 24 jam setelah barang diterima.

Email permintaaan pengembalian tersebut akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim www.goodtech.id dalam waktu 3 hari kerja.

Jika sudah mendapat tanggapan/ persetujuan, maka Anda akan diminta melakukan pengiriman produk tersebut ke alamat yang akan diinfokan di email.

Produk yang diretur harus diterima paling lambat 2 minggu dari tanggal konfirmasi retur barang.

Ongkos kirim untuk pengembalian produk akan dibayarkan oleh Anda terlebih dahulu, kemudian akan digantikan oleh pihak kami setelah evaluasi terhadap produk tersebut dianggap valid. Biaya pengiriman yang menjadi standar adalah biaya pengiriman regular menggunakan ekspedisi JNE.

Proses Pergantian hanya dapat dilakukan jika kami telah selesai melakukan pengecekan produk Anda. Proses pengecekan ini membutuhkan waktu Maksimal 4 hari kerja.

Setelah melakukan pengecekan, kami akan mengkonfirmasi lewat no. telepon / email apakah proses pengembalian produk Anda disetujui atau tidak.

Untuk penukaran produk, unit / barang yang baru akan dikirimkan jika barang yang dikembalikan sudah kami terima dah kami cek terlebih dahulu.

 

Refund

 

 Ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan proses refund terjadi, yaitu :

  • Stok habis, perubahan harga, maupun alasan lainnya yang dapat menyebabkan pengiriman tidak dapat di lakukan.
  • Apabila Customer melakukan penukaran dan Unit pengganti tidak tersedia dalam waktu 3 x 24 jam.

    Kami akan menghubungi anda via email / telepon untuk memberitahukan bahwa barang tidak bisa dikirimkan karena alasan di atas.

    Pengembalian dana akan dikembalikan melalui Transfer jika saat order anda menggunakan Metode Pembayaran Transfer Bank.

    Anda harus menginformasikan no Rekening tempat dana anda dikembalikan dan mengirimkannya ke kami.

    Proses pengembalian dana adalah 1-2 hari kerja dari tanggal konfirmasi bahwa barang tidak bisa dikirimkan.

     

    PENTING

    Keputusan dan Kebijakan kami mengenai persetujuan pengembalian produk atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Kami berhak untuk menolak pengajuan pengembalian buyer jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Good Tech